Baru Dibuka, Kafe Udikk Tawarkan Konsep Tradisional

Tangerang – Satu lagi kafe baru di Kota Tangerang. Namanya Kafe Udikk. Kafe ini akan dibuka secara resmi 17 Maret mendatang, namun saat ini pengunjung juga bisa datang untuk mencicipi menu makanan dan menawarkan konsep tradisional kepada pengunjung. Seperti apa kafe ini?

Ada dua ruangan yang tersedia di kafe ini, lantai 1 dan lantai 2. Namun untuk saat ini, baru lantai 1 yang sudah bisa dinikmati, sementara lantai 2 dalam tahap finishing.

Kafe ini juga menawarkan konsep tradisional, karena beberapa bahan baku yang digunakan mayoritas terbuat dari kayu. Bahkan hampir semua tempat duduk dan meja yang terbuat dari kayu.

“Masih ada beberapa interior tradisional yang akan dipasang di kafe ini. Secara bertahap nanti akan dilengkapi. Sekarang masih dalam proses pengembangan,” ujar Ryan Rosiana, Owner Kafe kafe udikk.

Selain di lantai 1,lantai 2 nantinya juga bisa dimanfaatkan pengunjung, dan memungkinkan pengunjung untuk melakukan rapat atau pertemuan atau untuk suatu acara peringatan ulang tahun dan sejenisnya, akan dilengkapi TV dengan layar lebar, yang pengunjung dapat menyaksikan film2 tempo dulu.

“Untuk fasilitas, ada tempat parkir gratis, jaringan wifi gratis, toilet, TV, dan ada live music akustik pada saat pembukaannyananti. Bagi pengunjung yang mau nyanyi, silahkan,” sambung Ryan Rosiana.

Kafe ini rencananya dibuka mulai pagi hari pukul 10.00 WIB hingga malam hari.“kami juga menyajikan menu sarapan gratis setiap jum’at kepada para driver ojek atau taksi online, security, petugas kebersihan dan kaum dhuafa”. Ada beberapa makanan & minuman spesifik yang disedikan kafe ini, diantaranya ayam & bebek goreng, pempek, mie ayam, cemilan tradisional, bir pletok, bandrek, kopi dan masih banyak lagi.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *